banner

Wednesday, July 22, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT monitoring penyerahan BLT Dana Desa pada warga terdampak Covid-19


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Tatang Tahendri dampingi penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) memonitoring penyerahan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa akibat Pademi Covid-19 di Desa Durian Besar Kecamatan Luas Kabupaten Kaur, Selasa (21/07/2020)
Bantuan tersebut diberikan kepada 19 Kepala Keluargsa (KK) warga Desa Durian Besar, Setiap KK mendapat bantuan Rp600.000. Penyerahan bantuan dilaksanakan di aula kantor Desa.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Durian besar Indra irawan beserta perangkat, Staf kecamatan Tarmizi, Ketua Bpd Diana kristina beserta perangkat, Bhabinkamtibmas Brigpol Wawan, Babinsa Serda Tatang, Pendamping Lokal Desa Farizal dan warga desa penerima BLT.
Sementara itu Babinsa Koramil 408-03/KT, Serda Tatang Tahendri menyampaikan kepada masyarakat yang menerima BLT dana desa, agar selalu bersyukur dalam setiap keadaan, gunakan bantuan BLT ini dengan sebaik-baiknya, disamping itu yang teramat penting juga ditengah kondisi sosial nasional yang kini tengah berkembang mengenai Covid-19.
Tetaplah kita harus waspada, jangan lelah menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga kebersihan diri,”ucapnya Babinsa Serda Tatang Tahendri.
“Ini harus saya sampaikan, karena saya peduli pada kita semua,” tutup Babinsa Serda Tatang Tahendri.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive