banner

Saturday, July 4, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Gotong Royong Bersama Warga Desa Tanjung Pandan


Kaur Tengah - Wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di desa binaannya dengan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 408-03/KT, Kodim 0408/BS Serda Iwan Hermawan bersama masyarakat gotong royong tempat ibadah, di Desa Tanjung Pandan Mesjid AL-Mutakin Kec.Kaur Tengah Kab. Kaur. Jum'at (03/07/2020).
Dalam kegiatan gotong royong itu Babinsa bersama masyarakat sekitar dan para takmir masjid membuat siring untuk pembuangan air Masjid AL-Mutakin. Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat desa binaannya.
Serda Iwan Hermawan mengatakan, masyarakat bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih, warga bekerja bersama-sama menyelesaikan proses pembuatan siring pembuangan air di Masjid.
“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” ungkap Serda Iwan Hermawan.
Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang indah, sehat dan berkualitas.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive