banner

Wednesday, July 8, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Pembagian BLT DD Desa Tanjung Harapan


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Serka Bambang S dan Koptu Tedi Harianto dampingi penyaluran dana BLT DD tahap dua di desa Tanjung Harapan, Kecamatan Semidang Gumay Kab Kaur Dana BLT DD didistribusikan kepada masyarakat Pra sejahtera terdampak Covid-19, Selasa (07/07/2020) 
Danramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati  mengatakan, penyaluran dana BLT DD sebesar Rp. 600,000/orang sebagai kompensasi dari pemerintah kepada warga yang tidak mampu akibat pandemi Covid-19 saat ini.
Lanjutnya mengatakan, sebelumnya pendampingan ini kita lakukan mulai dari pendataan bertujuan untuk memastikan bantuan yang diberikan kepada masyarakat akibat Dampak Covid-19 tepat sasaran
“Kami sudah memerintahkan Babinsa untuk terus memantau proses penyaluran dana BLT DD sampai pada yang berhak menerimanya,” katanya.
Kapten Inf Dimyati juga berharap, bantuan BLT DD dari pemerintah ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi sulit sekarang ini.
“Total penerima manfaat pada hari ini berjumlah 78 Orang warga Desa Tanjung Harapan. Saat ini, semuanya telah terdistribusikan,” pungkasnya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive