banner

Friday, August 4, 2023

Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Koramil 408-03/KT Bersama Polsek Kaur Tengah Kompak Patroli Bersama



Kaur Tengah - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah dan sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan Sinergitas TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan, Babinsa  Koramil 408-03/ KT Serma Bambang Sutrisno dan Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Aiptu Basarudin dan Brigpol Naipal Paradise melaksanakan kegiatan Patroli bersama di kawasan wilayah kecamatan Kaur Tengah. Jumat, (04/08/2023).



Kegiatan Patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kecamatan Kaur Tengah pada setiap hari hingga malam, pada waktu dan jam tertentu terutama diwilayah-wilayah keramaian dan daerah rawan. Kegiatan patroli bersama kali ini menyambangi pemilik toko dan warga masyarakat di kawasan wilayah kecamatan Kaur Tengah.




”Harapan kegiatan patroli bersama ini personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat hadir di tengah tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat,” jelas Serma Bambang Sutrisno.

“Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan. Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman,” imbuhnya.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive