banner

Tuesday, August 29, 2023

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Rapat Pembubaran Panitia HUT RI ke 78 di Kecamatan Kaur Tengah


Kaur Tengah -  Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Siswanto menghadiri Rapat pembubaran dan Evaluasi panitia HUT RI ke 78 Tahun 2023 tingkat Kecamatan bertempat di kantor Camat Kaur Tengah, Kabupaten Kaur, Selasa (29/08/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kaur Tengah Lukman S.sos, Kepala Lurah Tanjung Iman Mardi S.sos, Kepala Desa Se kecamatan Kaur Tengah, Ketua panitia bapak Minami, Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Siswanto, Babinkamtibmas Bripka Arif Fadillah,Toga,Tomas dan Todat sekecamatan kaur Tengah

Camat Kaur Tengah bapak Lukman, S.Sos menyampaikan,” ucapan terima kasih kepada Ketua Panitia serta para Ketua Seksi lomba yang telah melaksanakan bekerja keras untuk kegiatan HUT RI ke 78 dengan berjalan lancar dan aman, Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan Untuk evaluasi kegiatan untuk tahun depan lebih meriah lagi,”ucapnya.

Ketua Panitia berharap,” tahun depan ada karnaval tingkat Desa bagaimana caranya agar giat tersebut bisa terlaksana dengan baik walaupun harus menutup jalan. Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu bersinergi dengan kami masyarakat, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif,”pungkasnya. (BS)



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive