banner

Friday, May 12, 2023

Semangat Pagi Babinsa Koramil 408-03/KT Hadirin Rapat Forum Konsultasi Publik Di Desa Gunung Terang



Kaur Tengah – Babinsa Koramil 408-03 KT. Kodim 0408/BS, Koptu Ari Suprianto menghadiri rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Regestrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kab.Kaur bertempat di Desa Gunung Terang Kecamatan Kinal kabupaten Kaur, Jum'at (12/05/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Gunung Terang bapak Adi Maryanto, Asisten Fasilator I Kabupaten Kaur bapak Wahyu, S.Tr.Stat beserta tim, Bhabinkamtibmas Aipda Meri, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Gunung Terang.

Bapak Wahyu selaku tim BPS menyampaikan, program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

Dalam kesempatan ini juga Kades Bapak Adi Maryanto menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat memanfaatkan ruang terkendali yang sesuai baik dan tepat sasaran serta dapat memberikan kepastian dan mempercepat kemajuan di Desa Gunung Terang Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

Babinsa Koramil 408-03/KT Koptu Ari Suprianto memberikan pandangan dan saran yang konstruktif untuk memperkuat program Regsosek di wilayah Desa binaannya yaitu di Desa Gunung Terang Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur. 

Menurut Babinsa Koptu Ari Suprianto dengan adanya partisipasi aktif dari Babinsa dan masyarakat dalam rapat Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek ini diharapkan program Regsosek dapat berjalan dengan lebih baik dan efektif, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat khusus di wilayah Desa binaannya.

“Sebagai Babinsa, kami berkomitmen dalam mendukung program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ujar Koptu Ari Suprianto.

Koptu Ari juga menegaskan, bahwa pihaknya siap mendukung program-program yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Program Regsosek ini sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga kami akan terus mendukung agar program ini dapat berjalan dengan baik,” Pungkasnya.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive