banner

Thursday, May 25, 2023

Babinsa Koramil 408-03/KT Himbau Jaga Kerukunan Antar Warga Di Kampung Pancasila



Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT, Kodim 0408/BS Serda Ujang Afnizar melakukan komsos bersama warga Kampung Pancasila menghimbau warga tetap menjaga kerukunan warga. Komsos dilakukan di Kampung Pancasila Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Kamis (25/05/2023).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga Kampung Pancasila, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi, SE, S.AK melalui Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi menjelaskan, adapun yang disampaikan dalam kegiatan tersebut, Babinsa mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Kerukunan dan ke Kompakan diantara warga di wilayah Kampung Pancasila.

“Tanamkan rasa persaudaraan dan hidup saling membantu, serta hindari perselisihan diantara warga yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.(BS)



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive