banner

Tuesday, May 23, 2023

Danramil 408-03/KT Bangga Pimpin HUT Kabupaten Kaur



Kaur Tengah - Komandan Koramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi sukses menjalankan tugasnya. menjadi Komandan Upacara Peringatan HUT Kabupaten Kaur ke 20, Selasa (23/05/2023).

Danramil 408-03/KT ini terharu dan bangga karena dapat menjadi komandan di moment istimewa yang dihadiri Bupati Kaur diwakili Wabub bapak Herlian Muchrim S.T, Para Asisten, Dandim Letkol Inf Aswin Suladi SE.M.AK, Kapolres  Kaur AKBP Eko Budiman, Pabung Kaur Mayor Inf Sumaryanto, Ketua DRRD Kab kaur, Wakil Bupati Pesisir Barat, Kepala dinas Kab Kaur, Forum Camat se kab Kaur, Forum Kades Se Kab. kaur.

Menurut dia moment sebagai komandan upacara pada HUT Kabupaten Kaur ke 20 ini merupakan moment perdana bagi dirinya.

Sebab selama ini, Danramil mengaku hanya menjadi komandan upacara pada upacara di kesatuannya.

Beranjak dari pengalaman-pengalaman memimpin di satuannya itu, ia mampu mengantarkan dirinya dan dipercayakan sebagai komandan upacara di tingkat Kabupaten Kaur.

Bagi dia, kepercayaan yang diberikan kepadanya itu adalah tugas negara yang dijalankan secara sungguh-sungguh.

"Menjadi komandan upacara itu tidaklah mudah. Harus melalui proses yang panjang seperti memimpin di kesatuan dan latihan serius," tegasnya.

Menjadi Komandan upacara pada HUT Kabupaten Kaur itu ditunjuk langsung oleh Staf  Kodim 0408/BS.

Dia berharap agar generasi muda sebagai penerus bangsa hidup disiplin dan tetap belajar agar kelak menjadi yang berguna bagi bangsa Indonesia.

Dia menyampaikan terimkasih atas semua yang telah mendukung dirinya dan dipercayakan sebagai komandan upacara pada Peringatan HUT Kabupaten Kaur ke 20. Pungkasnya



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive