banner

Friday, February 14, 2020

Budayakan Gotong Royong, Danramil 408-03/KT Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Makam

Kaur Tengah – Komandan Koramil 408-03/KT, Kapten Inf Dimyati hari ini bersama masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan pemakaman Desa Geramat, Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur, Jum'at (14/02/2020).
Dikatakan Kapten Inf Dimyati bahwa karya bakti tersebut merupakan upaya untuk memupuk jiwa gotong-royong yang sudah diwariskan oleh para leluhur.
“Musim hujan sekarang ini, rumput mudah tumbuh dan cepat besar. Untuk itu kami melaksanakan kerja bakti membersihkan pemakaman Desa Geramat ini agar lokasi di sekitar pemakaman Desa Geramat ini tetap terjaga kebersihanya, ” kata Kapten Inf Dimyati.
“Ada hikmah yang bisa diambil dari kerja bakti ini, di samping untuk membuat lokasi pemakaman tetap bersih, juga untuk terus memupuk semangat gotong-royong yang merupakan warisan dari nenek moyang atau leluhur kita, ” ungkapnya.
Kapten Inf Dimyati Beserta Babinsa Koramil 408-03/KT dan masyarakat Desa Geramat, membersihkan lokasi pemakaman dengan penuh semangat dan gembira sehingga tampak persaudaraan dan kekeluargaan yang begitu kental. 

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive