banner

Friday, February 21, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Musrenbang Kecamatan Semidang Gumay



Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Sertu Dedi Suparman dan Koptu Ahmad Jamil menghadiri Musrenbang Kecamatan Semidang Gumay, Jum'at ( 21/02/2020 )
Kegiatan Rapat Musrenbang Kecamatan Semidang Gumay yang bertemakan, "Pembangunan SDM dan Ekonomi Yang di dukung pemanfatan Infrastruktur dan Unggulan  Potensi Lokal" dibuka langsung oleh Kepala  BAPPEDA  diwakili  Kabid Perencanaan Bapak Yulizar Pagi di Aula Kantor Kecamatan Semidang Gumay.
Camat Semidang Gumay Hazairin S.Pd menjelaskan,  pelaksanaan musrenbang ini bukan sekadar kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap tahun. Namun, perlu peningkatan kualitas hasil yang diperoleh dari musrenbang.
Musrenbang tingkat Kecamatan Semidang Gumay ini membahas usulan masyarakat yang dihasilkan melalui rembuk tingkat desa  Namun tidak semua usulan warga terakomodir, karena perlu dilakukan validasi. 
Adapun sekala Prioritas Yang di Putuskan, Aula Kantor Camat Semidang Gumay, Pengaspalan Jalan Hatmix Menuju Trans Cahaya Batin Sepanjang 400 M, Pembangunan Puskesmas Mentiring, Pengaspalan Jalan Alternatif Desa Padang Panjang Tanjung Harapan dan Pembangunan Pagar Pembatas Tebing Karang Dapo.
Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 408-03/KT mengatakan, "Saya selaku Danramil 408-03/KT mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam rapat Musrenbang Kecamatan Semidang Gumay, mengingat sedang memberi materi di kegiatan Binsiap Apwil di Makodim 0408/BS , Manna" jelas Danramil 408-03/KT Kapten Inf. Dimyati.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive