banner

Tuesday, February 11, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Bersama Kades Tinjau Jembatan Gantung Yang Rusak


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Tatang Tahendri dan Kopda Anual Karim bersama Kades Desa Tanjung beringin melaksanakan pengecekan jembatan gantung yg Rusak dengan Panjang jembatan 40 M dan lebar 2 M akibat. Papan lantai jembatan sudah lapuk, Selasa (11/02/2020).
Dalam peninjauan tersebut, Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Tatang Tahendri, Kopda Anual Karim, Kades Tanjung beringin Alpin Fadilah dan Kaur Pemerintahan Desa iwan.
Kades Tanjung beringin Alpin Fadilah  mengatakan, Kalau tidak diatasi dengan cepat, kita kuatir jembatan gantung yang papannya sudah mulai lapuk tidak dapat dilalui aktifitas masyarakat lagi, Untuk itu, kita mengharapkan kepada Pemerintah Daerah dapat memberikan bantuan bangunan jemabatan permanen. Karna jembatan itu adalah akses jalan yang menghubungkan tiga Desa yaitu Desa Umbul, Desa.Tanjung Beringin dan Desa. Durian besar menuju persawahan dan Perkebunan dgn luas persawahan 75 Ha dan Kebun 120 Ha” ungkapnya.
Sementara Serda Tatang Tahendri pada kesempatan yang sama menghimbau masyarakat pengguna jembatan agar berhati-hati saat melintasi jembatan melihat kondisi jembatan gantung yang sudah mulai rusak.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive