banner

Wednesday, February 12, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Menghadiri Penentuan Titik Nol Rencana Pembangunan Dana Desa Di Desa Padang Baru


Kegiatan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di lapangan selalu bersama-sama Babinkantibmas melaksanakan kegiatan pembinaan Desa,  termasuk juga dituntut untuk ikut berperan menyukseskan  pembangunan yang sudah diprogramkan pemerintah melalui dana Desa tahun 2020.
Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Serda Iwan Hermawan dan Bhabinkamtimas Bripol Arif Fadilah bersama Kades Padang Baru Bpk.Syaiful Amri serta Pendamping Desa  Ekki Meirika menghadiri penentuan titik nol rencana pembangunan Dana Desa (DD) di Desa Padang Baru Kec. Kaur Tengah Kab. Kaur, Rabu (12/02/2020).
"Program ini sebenarnya merupakan tindak lanjut program pemerintah yang sudah dilaksanakan ditahun 2019. Dimana program berjalan dengan baik sesuai dengan rencana yang sudah dilaksanakan, melalui musyawarah secara bertahap dengan dimulai dari musyawarah ditingkat  Desa hingga di Kecamatan melalui Musrenbangcam", kata Serda Iwan Hermawan Setelah melalui tahapan musyawarah, rencana kegiatan mulai dilaksanakan dengan pengecekan lokasi dan penentuan titik nol lokasi yang akan di kerjakan. Sehingga dalam pelaksanaan pengerjaan bisa dilakukan dan nantinya tepat waktu



.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive