banner

Tuesday, November 14, 2023

Pererat Silaturahmi Danramil 408-03/KT Sambut Kunjungan Camat Kaur Tengah


Kaur Tengah - Upaya menjalin Kebersamaan di wilayah binaan, Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi menggelar silaturahmi Dengan Camat Kaur Tengah, Selasa (14/11/2023).

Silaturahmi kebersamaan merekatkan tali persaudaraan dalam menjalin komunikasi sosial dimasyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI.

Camat Kaur Tengah yang baru bapak Marhen Syafri, S.Pd melakukan silaturahmi ke Koramil 408-03/KT agar mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Pemerintahan Kecamatan

Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi menjelaskan, sebagai pejabat baru Camat Kaur Terngah memperkenalkan diri dan berorientasi kepada unsur Muspika salah satunya Koramil 408-03/KT dan juga masyarakat, tokoh agama serta aparat Muspika, dengan tujuannya agar lebih erat  terjalin komunikasi mitra kerja yang baik dalam hubungan kerja wilayah.

"Pejabat Camat Kaur Tengah baru juga saya berharap kepada unsur Muspika tokoh agama dan Masyarakat sekiranya bisa dapat membantu koramil dan dapat bekerjasama, baik segi sosial kemasyarakatan maupun dalam mendukung mitra kerja kewilayahan," ujarnya.

Sementara itu Camat Kaur Tengah Marhen Syafiri, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, bahwa melalui acara seperti ini silaturahmi bersama Danramil mudah-mudahan banyak membawa hikmah buat semua dan bisa  menguatkan  hubungan ukuwah Islamiah dan menambah hubungan baik sesama Unsur Muspika.

"Selain mempererat hubungan silaturahmi, juga diharapkan dapat menguatkan sinergi antara muspika dengan semua jajaran wilayah yang ada di kecamatan Kaur Tengah ini,"jelasnya. 

Masyarakat di sini juga berharap keberadaan Danramil beserta jajarannya dapat membantu kesulitan warga disini terutama peran serta Babinsa.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive