banner

Sunday, November 12, 2023

Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Penyaluran BLT Tahap 4 Tahun 2023



Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Koptu Ari Suprianto dampingi Pemerintah Desa Tanjung Alam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Aula Kantor Desa Tanjung Alam Kec.Kinal Kab Kaur, Minggu (12/11/2023).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa bapak Hilda kusrianto, Ketua BPD berserta anggota, Babinsa Koptu Ari Suprianto, Babinkamtibmas Beripka Yogi, Pendamping lokal Desa Kusumawati dan masyarakat peneriama dana desa sebanyak 18 KK.

Babinsa Koramil 408-03/KT Koptu Ari Suprianto mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 4 tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor desa Tanjung Alam tersebut, penerima BLT tahap 4 tahun 2023 berjumlah sebanyak 18 KK dengan nominal uang sebesar Rp. 900.000,-(Sembilan Ratus Ribu rupiah).

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Kata Babinsa. (BS)



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive