banner

Monday, September 4, 2023

Babinsa Koramil 408-03/KT Mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Nala 2023



Kaur Tengah - Bertempat di Lapangan Apel Polres Kaur telah dilaksanakan Apel gelar pasukan operasi Zebra Nala 2023 dalam rangka Cipkon lantas Tahun Baru 2023, Senin (04/09/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kaur Akbp Eko Budiman.S.I.k.m.I.k.m.si, Dandim 0408/BS.di wakili oleh danramil 408-04/KS kapten inf Hendri Marpaung, Satu peleton perwira dari polres kaur, Satu Peleton Dari TNI, Satu ssk dari anggota polres, Satu peleton dari satpol PP dan Satu peleton dari dishub..

Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Herman Mengatakan,”Operasi patuh Zebra Nala 2023 akan dilaksanakan mulai tanggal 04-18 September tahun 2023 diseluruh wilayah Indonesia.

“Penegakan hukum harus dilaksanakan dengan tetap memelihara ketertiban dan penegakan disiplin secara humanis dengan tidak mencari-cari kesalahan agar kegiatan ini dapat mencegah terjadinya pelanggaran khususnya pengguna jalan raya,” Tegas Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Herman.

Laksanakan tugas dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab agar pelaksanaan operasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menjaga keselamatan selama berkendara dijalan raya.

“Diharapkan pelaksana operasi zebra Nala 2023 dapat menurunkan angka pelanggaran, Babinsa dan staf lainnya siap membantu polres Kabupaten Kaur dalam operasi Zebra Nala 2023 tersebut,” kata Babinsa Sertu Herman.

Secara terpisah Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi menuturkan Bahwa Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan dan operasi akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive