banner

Monday, March 20, 2023

Jadi Irup Upacara Bendera, Ini Pesan Dandim 0408/BS Kepada Siswa SMAN 3 Kaur


Kaur Tengah - Komandan Kodim (Dandim) 0408/BS, Letkol Inf Aswin Suladi, SE, M.Ak, menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera, di SMA Negeri 3 Kaur, Kelurahan Tanjung Iman Kec Kaur Tengah Kab Kaur, Senin (20/03/2023).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin tersebut, diikuti Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kaur Haryanto, S.Pd, M.Pd, Wakil Kepala Sekolah, para Guru dan seluruh Siswa/Siswi SMA Negeri 3 Kaur.

Turut juga mendampingi Dandim 0408/BS, yakni Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi, dan Babinsa Koramil 408-03/KT.

Dalam amanatnya, Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi, SE, M.Ak menyampaikan, bahwa hari ini SMA Negeri 3 Kaur mendapat giliran untuk saya menjadi Irup bendera setiap hari Senin dan ini bertujuan untuk memupuk jiwa raga cinta tanah air yang tinggi untuk menyongsong masa depan lebih baik.

“Saya ucapkan, terima kasih kepada Kepala Sekolah, guru dan Siswa/Siswi SMA Negeri 3 Kaur, yang sudah disiplin dan siap melaksanakan upacara bendera,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim, untuk adik-adik siswa harus memiliki Karakter/Moral/etikan sebagai landasan dalam meraih cita-citacara berprestasi untuk kemajuan.

“Jaga nama baik SMA Negeri 3 Kaur ini, Agar siswa siswi terhindar dari pergaulan dan penyimpangan terhadap obat-obat terlarang, dan pergaluan negatif lainnya,” imbuh Dandim.

“Dandim berpesan Agar siswa dapat mengetahui trik masuk TNI untuk dapat menyiapkan diri sebelum ikut seleksi dan bahwa masuk Menjadi TNI tidak di pungut BIAYA,” pungkas Dandim.”



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive