banner

Thursday, August 25, 2022

Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Pembagian Sarana Pertanian



Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Karmin Nusi, dampingi penyaluran program pemberdayaan kepada masyarakat guna untuk ketahanan pangan, Pembagian dalam bentuk alat  semprot, dari anggaran dari dana desa tahun 2022 disalurkan di tahap kedua di tahun anggaran 2022, Kamis (25/08/2022).

Kades Tanjung Baru bapak Jusran Aini mengatakan, program pemberdayaan tersebut hanya dibagikan kepada masyarakat desa Tanjung Baru yang namanya sudah terdata sebanyak 85 orang, karena program ini langsung kepada masyarakat sesuai permintaan yang mereka usulkan masing-masing.

Jusran Aini berharap, bantuan pemberdayaan yang dibagikan tahap pertama untuk warga desa Tanjung Baru bisa meringankan beban yang kususnya petani.

“Intinya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warganya. semoga masyarakat desa Tanjung Baru yang sudah mendapatkan batuan alat pertanian bisa dipergunakan sesuai yang mereka inginkan,” ujarnya.

Sementara Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Karmin Nusi meminta bantuan alat semprot tersebut tidak hanya ditumpuk di rumah. "agar dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk pertanian sehingga dapat meningkatkan hasil pertanian guna ketahanan pangan, karena ini semua sudah sesuai usulan masyarakat di saat masa pengusulan kemarin,” ujarnya.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive