banner

Saturday, July 8, 2023

Babinsa Koramil 408-03/KT Ikuti Senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas)



Kaur Tengah - Demi menciptakan masyarakat yang sehat dan kuat serta terhindar dari penyakit, Babinsa Koramil 408-03/KT mengikuti kegiatan senam germas dilanjutkan pembagian door prize dan orasi Stunting dalam rangkaian kegiatan pelayanan kesehatan terpadu, dilapangan kantor camat Semidang Gumay desa Masria Baru Kec.Semidang Gumay Kab.Kaur, Minggu (08/07/2023).



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Bengkulu diwakili Sekda Prov. Hamka Sabri beserta OPD Prov. Bengkulu ,PLT Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST beserta jajaran, Direktur RSUD Kaur dr. Lepi Agung Wibowo, Camat Semidang Gumay Syaiful Mukhlis,S.IP, Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi, Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, SH, Kapuskesmas Mentiring Lydia Wati, SKM, Kades Sekecamatan Semidang Gumay, Babinsa Koramil 408-03/KT dan Masyarakat Kecamatan Semidang Gumay,



Komandan Koramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi Menuturkan Germas merupakan sebuah gerakan yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat.

Lettu Inf Agus Gunadi menambahkan Gerakan seperti ini sangat baik dan patut kita dukung bersama, disini peran Babinsa Koramil 408-03/KT dalam mensosialisasikan lebih luas kepada masyarakat tentunya merupakan peran yang diharapkan sehingga mampu meningkatkan kesehatan masyarakat.

“ Kita sangat mendukung sekali Germas ini dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan pola hidup bersih dan sehat.” Kata Danramil (BS)



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive