banner

Monday, July 10, 2023

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Nala Tahun 2023



Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Sertu Herman hadiri kegiatan apel Gelar pasukan Patuh Nala 2023 di Lapangan Satya Prabu Mapolres Kaur Jalan Lintas Barat Sumatra Desa Sinarpagi Kec.Kaur Selatan Kab.Kaur. Senin (10/07/2023)

Pelaksanaan Operasi Patuh Nala Tahun 2023, dimana operasi ini merupakan operasi kepolisian terpusat  sebagai upaya harkamtibmas bidang lantas dengan mengedepankan giat edukatif, persuasif dan humanis didukung penegakan hukum tilang teguran.

Adapun target operasi patuh nala 2023, Tidak mengenakan helm SNI, Tidak menggunakan sabuk keselamatan, melanggar batas kecepatan, Knalpot bising, melawan arus lalu lintas, menggunakan HP saat mengemudi, melanggar dan tidak memiliki atau membawa SIM saat mengemudi.

” Oleh karena itu, seluruh jajaran selama pelaksanaan operasi selalu utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standart operasional prosedur, hindari tindakan pungli dan lakukan tugas operasi dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat serta harus tetap humanis,” pungkas Wakapolres Kaur Kompol Enggarsah alimbaldi,SH.S.I.K



Sementara itu Komandan Koramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi mengatakan, bahwa Ops Patuh Nala tahun 2023 Polres Kaur bertujuan mewujudkan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas yang mantap.

” Dimana operasi Patuh ini menyasar pada beberapa titik bagi para pengendara baik sepeda motor maupun mobil dengan tujuan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran lalulintas. ucap Lettu Inf Agus Gunadi




Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive