banner

Friday, July 14, 2023

Babinsa Koramil 408-03/KT Bersama Warga Bersihkan lingkungan





Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Serda Taufiq dan Koptu Ujang Mahrib Melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Camat Luas bapak Ujang Aswadi, S.Pd di Kecamatan Luas Kabupaten Kaur, Jumat (14/07/2023).

Guna menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi sekeliling Kiri Kanan jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar menjadi kelihatan kurang enak di pandang dan terkesan tidak terpelihara kebersihannya.


Serda Taufiq Babinsa Kecamatan Luas mengatakan kegiatan gotong royong ini dilaksanakan karena kondisi bahu jalan sudah mulai ditumbuhi rumput serta semak yang menjalar ke bahu jalan serta sampah yang berserakan sehingga kita bersihkan mengingat saat ini sudah mulai memasuki musim hujan.

Selain itu juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk tali silaturahmi dan kerjasama yang baik Babinsa dengan Camat Luas dan Anggota Polsek Kaur Tengah semakin kuat pula dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.ujarnya.


Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa, Camat Luas, warga, dan anggota Polsek Kaur Tengah di wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan desa binaan, sinergitas seperti ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya dan instansi lainya Salah satunya melalui bergotong royong bersama ini. Pungkas Serda Taufiq (BS).



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive