banner

Friday, April 7, 2023

Ramadhan Berkah, Babinsa dan Persit Koramil 408-03/KT bagikan Takjil bagi pengguna jalan



Kaur Tengah - Bulan Suci Ramadhan 1444 H Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS gelar aksi sosial dengan membagikan Takjil di sepanjang jalan Kelurahan Tanjung Iman, Kelurahan Tanjung Iman, Kecamatan Kaur Tengah Kab Kaur, Jumat (07/04/2023).

“Pembagian Takjil yg dilaksanakan Babinsa dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 Koramil 408-03/KT merupakan kegiatan sosial untuk saling berbagi kepada masyarakat.

Di tempat terpisah Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan Makoramil 408-03/KT.

Ini sebagai bentuk bahwa TNI Manunggal bersama rakyat dari rakyat untuk rakyat,”Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan Kegiatan berbagi takjil ini salah satu program dari kodim 0408/BS dengan harapan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Walupun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan ini,”Ucap Danramil Lettu Inf Agus Gunadi



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive