banner

Sunday, April 16, 2023

Babinsa Koramil 408-03/KT Bersama Persit Bagikan Takjil Buka Puasa



Kaur Tengah - Kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadhan menjelang berbuka puasa dilakukan Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS kepada masyarakat tepatnya di depan Makoramil 408-03/KT, Minggu (16/04/2023).

Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut sejumlah pengendara motor nampaknya cukup antusias menerima takjil pemberian dari Koramil untuk berbuka.

Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi, SE, M.AK melalui Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi selaku penanggung jawab kegiatan takjil mengatakan anggota yang turun ke jalan memberikan langsung ke pengendara yang melewati di depan Makoramil.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmad dan berkah,” ujarnya.

Disebutkan, pembagian takjil di bulan ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa.

“Mereka yang kebetulan melintas di depan Makoramil kita salurkan sejumlah takjil dan ini merupakan bentuk wujud kepedulian TNI Kepada masyarakat pengguna jalan, saat waktu menjelang berbuka puasa tiba,” urainya.

Lebih lanjutnya menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai sarana untuk beramal serta menjalin silaturrahmi sehingga tercipta rasa kebersamaan antara personel Koramil dengan masyarakat.

Sementara, Rahma warga pengguna jalan yang melintas di depan MaKoramil 408-03/KT mengatakan, pembagian takjil untuk berbuka puasa yang di bagikan anggota TNI sangat membantu bagi warga yang akan melakukan buka puasa.

“Terimakasih kepada Bapak TNI dan Ibu Persit yang telah berbagi takjil, karyamu akan di ingat oleh warga masyarakat TNI memang mantab,” ucapnya.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive