banner

Saturday, April 29, 2023

Babinsa Koramil 408-03/KT dan Bhabinkabtibmas Laksanakan Pos Terpadu Linau pemantauan arus Balik mudik lebaran 2023



Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS  Serda M. Hadi dan Serda Ramses melaksanakan pengamanan arus balik mudik di Di Pos Terpadu Pelabuhan Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Sabtu (29/04/2023).

Besarnya animo masyarakat khususnya Daerah Provinsi Bengkulu adapun jalan Bengkulu, menggunakan transportasi darat sebagai sarana alternatif mudik Lebaran yang harus di Antisipasi akan mengakibatkan Kemacetan.

Babinsa Serda M. Hadi serta instansi terkait melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan di Jalan Lintas Bengkulu tepatnya di Pelabuhan Linau untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran dan apabila situasi menonjol bisa diantisipasi dengan cepat.

Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi mengatakan untuk sinergitas Babinsa Koramil 40408-03/KT Dan instansi Terkait dalam kegiatan pengamanan arus balik mudik lebaran terus terjalin.

Hal ini akan memberikan dampak yang besar salah satunya rasa aman bagi para pemudik. Selain di jalan lintas Sumatra Melewati jalan Lampung,Bengkulu,Padang, personel Babinsa juga melaksanakan patroli bersama untuk memantau wilayah teritorialnya agar dapat mengantisipasi apabila ada kejadian yang menonjol dan potensi kerawanan terkait arus mudik lebaran tahun 2023″,Pungkasnya. (BS).



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive