banner

Wednesday, February 1, 2023

Kompak Babinsa Koramil 408-03/KT bersama Camat Luas Gotong-royong Buat Lapangan Serbaguna



Kaur Tengah - Memberikan contoh dan teladan yang baik kepada masyarakat untuk membuat sarana olah raga di Kantor Camat Luas, Babinsa Koramil 408-03/KT Serma Bambang Sutrisno bersama pegawai Kantor Camat membangun lapangan Serbaguna di Kantor Camat Kita, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur, Rabu (01/02/2023).  

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga masyarakat di desa binaannya. Pelaksanaan kerja bhakti yang rutin dilaksanakan di Kantor Camat Luas, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong-royong demi kemajuan Kecamatan Luas. Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali persaudaraan dan kerjasama antara TNI dengan Pemerintahan Kecamatan.  
 
"Kita harus peduli terhadap sarana umum yang akan kita buat untuk mensejahterakan masyarakat.  Salah satunya sarana lapangan serbaguna ini yang sangat bermanfaat sebagai sarana olah raga dan mengembangkan bakat para pemuda di desa kita," ungkap Babinsa Serma Bambang Sutrisno.  
Lanjut disampaikannya, kalau tidak diperhatikan untuk pembangunan lapangan olahraga serbaguna ini maka masyarakat tidak akan memiliki sarana olahraga di tingkat kecamatan. 
 
Babinsa menjelaskan, kegiatan kali ini kita fokuskan untuk menggali pondasi lapangan olah raga serbaguna sehingga pembangunan sarana olahraga di depan Kantor Camat Luas ini dapat terwujud.
 
"Dengan adanya kerja bakti ini akan lebih memperkuat kerjasama dan tali silaturahmi antar Muspika Kecamatan Luas.  Sehingga selalu harmonis dan kompak dalam setiap kegiatan di Kecamatan Luas," tutup  Babinsa Serma Bambang Sutrisno.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive