banner

Sunday, February 12, 2023

Babinsa 408-03/KT hadiri Apel Kesiapan Badan Adhoc Penyelengara Pemilu Tahun 2024



Kaur Tengah - Mewakili Danramil 408-03/KT. Babinsa Serka Hengki Kulyadi  beserta tiga pilar di  Kecamatan Muara Sahung  hadiri kegiatan Apel Kesiapan badan Adhoc penyelengara pemilu tahun 2024 bertempat di Kantor Camat Kec Muara Sahung Kab Kaur , minggu (12/02/2023).

Kegiatan apel tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan sebagai Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (pantarlih) pada pemilihan Serentak Tahun 2024, supaya tidak ada yang gagal paham atau tidak mengerti dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga petugas dalam mempersiapkan semua data pemilih dapat secara teliti dan tidak ada kesalahan pada saat pelaksanaan Pemilu nanti.

Hadir pada kesempatan tersebut 
Ketua KPU Kab. Kaur di Wakili Anggota KPU Kab Kaur Radius, Camat Kec. Muara Sahung A.Agusran.S.Sos, Ketua PPK Kec Muara Sahung Mirza, Ketua Panwaslu Kec Muara Sahung Jumrlin, Danramil 408-03/KT diwakili Danpos Kec Muara Sahung Serka Hengki Kulyadi, Kapolsek Muara Sahung diwakili Bripda Rezki, PPS Se-Kec Muara Sahung, Pantarlih Se-Kec Muara Sahung dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pengawas Kecamatan Muara Sahung bapak Jumarlin  menjelaskan secara detail kepada seluruh peserta Pantarlih agar lebih teliti dalam mencocokan dan menilai data-data pemilih. "Sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pemutakhiran data secara valid demi memastikan hak pilih masyarakat Kecamatan Miuara sahung bisa terealisasi secara maksimal," tegasnya

Sementara itu, Babinsa Koramil 4089-03/KT Serka Hengki Kulyadi yang mewakili Lettu Inf Agus Gunadi Danramil 408-03/KT mengatakan, menurutnya kegiatan ini merupakan suatu langkah matang dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut Pemilihan Serentak tahun 2024 ini.

"Saya mewakili Danramil 408-03/KT berharap kepada bapak ibu yang menjadi anggota pesrta kegiatan Pantarlih agar serius dalam mengikuti kegiatan apel kesiapan ini supaya dalam pelaksanaan tugas nanti tidak terjadi kesalahan dalam mempersiapkan data," harap Babinsa.( BS).


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive