banner

Wednesday, June 29, 2022

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Ganda Suli



Kaur Tengah – Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Koptu Anual Karim memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk warga desa Ganda Suli kecamatan Luas yang bertempat di aula Kantor desa Ganda Suli, Rabu (29/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Luas diwakili Mansyur SH, Kades Ganda suli Abu sofyan dan perangkat desa, Ketua BPD Mainayatai dan aggota, Babinsa Koptu Anual karim, Pendamping lokal desa bapak Akmil, Pendamping Desa Aprizal, Toda,Tomas,Toga dan Toko Pemuda Serta Masyarakat Penerima BLT DD.

Pada kesempatan tersebut Koptu Anual Karim menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Tak lupa Babinsa Koramil 408-03/KT Koptu Anual Karim dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Protokol kesehatan, “Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak, ” Pungkas Koptu Anual Karim.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive