banner

Sunday, June 26, 2022

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Pelatihan BUMDES Desa Muara Sahung



Kaur Tengah – Dalam rangka peningkatan pengetahuan dan kemampuan dalam pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) di Desa Muara Sahung Kec Muara Sahung, mengadakan pelatihan bumdes yang dilaksanakan di Aula Desa Muara Sahung Kec.Muara Sahung Kab Kaur, Minggu (26/06/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Muara Sahung bapak Agusran, S. Sos, yang di Dampingi oleh Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Hengki Kulyadi, Dalam sambutannya Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Hengki Kulyadi mengapresiasi diadakannya pelatihan tersebut yang dilaksanakan oleh pengelola bumdes Desa, Untuk itu, mengharapkan agar bumdes dapat mengembangkan geliat perekonomian dan dapat dirasakan keberadaannya oleh warga desa, karena lanjut, bumdes tersebut untuk operasionalnya didanai oleh pemerintah.

“Karenanya bumdes harus nampu mengelola dana bantuan dari pemerintah dan mempertanggung jawabkan sebaik-baiknya,” harapnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota bumdes Desa Muara Sahung. Kegiatan tersebut menghadirkan Narasumber dari Dinas pemberdayaan Kab. Kaur ketua Tim Neli Ruhida,ST.MM. dan rombongan.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive