banner

Saturday, June 25, 2022

Jalin Sinergi, Koramil 408-03/KT dan Polsek Kaur Tengah Olahraga Bareng



Kaur Tengah - Dimulai dari halaman, Makoramil 408-03/KT, anggota Koramil melaksanakan olahraga bersama dengan polsek Kaur Tengah. Sabtu, 25/06/2022.

Kegiatan olahraga bersama TNI -Polri guna mewujudkan stabilitas Babinsa di wilayah Koramil 408-03/KT ini di hadirin Kapolsek Kaur Tengah Iptu Amrillah bersama Anggota suasana penuh bahagia dan kekeluargaan.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi menuturkan bahwa tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga sinergitas dan solidaritas muspika, antara TNI – Polri yang selama ini sudah sangat baik, menjaga kesehatan dan juga untuk memenuhi tuntutan tugas dari satuan.

“Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing – masing,saling berkordinasi segala aktifitas,” ujarnya.

“Sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini di harapkan dapat semakin mempererat jalin kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,” tandas Danramil 408-03/KT.

Sebelum pelaksanaan dilakukan senam peregangan dipimpin Batih Tuud Serma bambang Sutrisno ,kemudian dilakukan jalan sehat secara bersama dengan rute jarak tempuh sejauh 3 Km rute star dari halaman Koramil 408-03/KT finish kembali ke koramil 408-03/KT.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive