banner

Wednesday, February 23, 2022

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Rapat Musdes Penerima BLT DD Desa Nusuk



Kaur Tengah - Guna memastikan penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tepat sasaran, Sertu Yulian Syahri Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS hadiri Rapat Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) di Desa Nusuk Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, Rabu (23/02/2022)

Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Yulian Syahri mengungkapkan, dilaksanakan rapat ini untuk pendataan validasi atau verifikasi data agar objektif dan tepat sasaran terhadap masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan terutama warga yang berekonomi lemah yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19 serta yang mengalami sakit kronis.
Pada kesempatan itu, Sertu Yulian Syahri menghimbau agar pendataannya benar-benar dilaksanakan sedetail dan seakurat mungkin agar benar-benar tepat sasaran.
"Kita juga berharap jangan sampai ada warga yang sudah mampu masih mendapatkan bantuan ini. Karena hal ini sudah menyalahi aturan dari Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi" papar Sertu Yulian Syahri
Kemudian, Sertu Yulian Syahri menyampaikan, berdasarkan dari hasil rapat yang dilaksanakan pada hari ini, terdapat data yang akurat yang memenuhi syarat penerima BLT DD tersebut.
"Nantinya, pada tahapan penyalurannya kita juga akan terus berdampingan dengan pemdes agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan" tutupnya


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive