banner

Thursday, August 19, 2021

Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Swab Antigen Di Kecamatan Kinal



Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Serda Iman Saliman dan Serda Anwar didampingi bersama Bhabinkamtibmas, petugas kesehatan dari Puskesmas Kinal melaksanakan swab antigen di Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, Kamis (19/08/2021).

Tracking dilakukan sebagai upaya mengetahui kondisi warga yang dimungkinkan Positif covid-19. kegiatan tersebut merupakan Program Dinas Kesehatan Kab Kaur unutuk melaksanakan swab antigen.

Diharapkan dengan dilakukan swab AG dapat memutus dan mencegah penyebaran corona virus desaesis yang muncul di tahun 2019 tersebut.

Sebelum pelaksanaan kegiatan swab, Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Iman Saliman memberikan sosialiasi dan dukungan moril terhadap warga. Sosialisasi dilakukan dengan bersilaturahim pada warga.

Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Iman Saliman juga menjelaskan manfaat swab antigen adalah untuk mengetahui apakah terpapar covid atau tidak, Babinsa mengajak warga agar tidak panik dalam menghadapi situasi pandemi ini. Masyarakat diharap selalu melindungi dirinya dan keluarga dengan mentaati apa yang telah dicanangkan oleh pemerintah.
“Patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5M ” ujar Babinsa.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive