banner

Sunday, August 22, 2021

Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi 22 orang warga desa Karang Dapo dan Desa Bunga Melur Ikuti Test Swab Antigen



Kaur tengah -  Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Yulian Syahri Bersama Bhabinkamtibmas Briptu Jemy B, Bidan desa Ibu Anita Asribeta, S. Keb dan perangkat Desa melakukan tracing dan swab antigen kepada Warga Desa Karang Dapo dan Desa Bunga Melur sejumlah 22 orang, Minggu (22/08/2021).

Kegiatan rapid antigen kepada masyarakat desa Karang Dapo dan Bunga Melur bertujuan untuk mendeteksi virus corona dengan memberikan hasil diagnosis yang cepat, yaitu hanya dalam waktu 15 menit. Tes antigen sendiri merupakan tes imun yang berfungsi untuk mendeteksi keberadaan antigen virus tertentu yang menunjukkan adanya infeksi virus saat ini.

Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Yulian Syahri  menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, kapanpun dan dimanapun berada saat beraktifitas di luar rumah.

Hadir dalam kegiatan Swab Antigen tersebut kepala Desa Karang Dapo Bapak Sopian Saidi, Kades Bunga Melur Bapak Yogi, kapuskes Semidang Gumay Ibu Yawatitus, S. Km Beserta 5 orang Tim dari Puskesmas Semidang Gumay, Ketua BPD Bapak Ridi, Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Yulian Syahri, Bhabinkamtibmas Briptu Jimy B,  Perangkat Desa Karang Dapo dan Desa Bunga Melur.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive