banner

Monday, January 20, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Sertijab Sekdes Tuguk

Kaur Tengah – Babinsa Koramil 408-03/KT Serda M Hasiholan mewakili Komandan Koramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati menghadiri kegiatan serah terima jabatan Sekertaris Desa Tuguk yang bertempat di Balai Desa Tuguk, Kecamatan Luas, Senin (20/01/2020).
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Tuguk Meidi Masdianto.S.Sos, Babinsa Koramil 408-03/KT Serda M. Hasiholan, Ketua BPD Junijar, Sekdes lama Rahman, Sekdes Baru Iskandar, perwakilan dari warga masyarakat, Toda, Toga, Tomas.
Sekdes Tuguk yang Lama Rohman  mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Tuguk yang membantu atas pembangunan desa dan selalu bergotong-royong untuk menjadikan desa yang aman dan tentram. Kami berharap kepada Kepala Desa Tuguk Meidi Masdianto.S.Sos semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan apa yang masih ada yang belum selesai pelaksanaan pembangunan Desa Tuguk

Sementara itu Babinsa Koramil 408-03/KT Serda M Hasiholan menghimbau tentang Keamanan agar ditingkatkan dan masalah kenakalan remaja agar orang tua lebih memperhatikan anak-anaknya dalam hal pergaulannya agar tidak salah dalam bergaul.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive