banner

Tuesday, January 14, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Musrenbangdes

Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Herwanto menghadiri acara Musrenbangdes di Masjid Desa Penyandingan Kec Kaur Tengah Kab Kaur, Senin (13/01/2020).
Untuk mensukseskan pelaksanaan program kerja desa, Pemerintah Desa Penyandingan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Masjid Desa Penyandingan, Kecamatan Kaur Tengah. Sekitar 35 orang hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Penyandingan Tajudin, SH, Pendamping Lokal Desa Ekki Marika, ST,Babinkhamtibmas Brigpol Arif padhilla, Pendamping Desa Medi Antoni, ST, Toga, Tomas, Toda, Perwakilan warga masyarakat.
Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Herwanto dalam sambutannya menyampaikan, Musrenbang Desa merupakan forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu Pemdes bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.
Sementara Kepala Desa (Kades) dalam sambutannya menyampaikan tentang rencana program pembangunan di Desa Penyandingan mengacu pada Rencana Kerja Pembangunan Desa. Adapun maksud dan tujuan Musrenbang Desa ini adalah salah satunya untuk monitoring dan evaluasi serta pengawasan pelaksanaan Pembangunan di Desa Penyandingan.


.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive