banner

Wednesday, June 14, 2023

Danramil 408-03/KT dan Babinsa Hadiri Peringatan HUT Kecamatan Luas ke-18



Kaur Tengah - Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi  bersama dengan Babinsa ikut menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Luas ke-18, Rabu (14/06/2023).

Hadir dalam peringatan HUT tersebut Bupati kaur diwakili Wabup Kaur Herlian Muchrim ST, Camat Luas Ujang Aswadi, S.Pd, Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi, Kapolsek KT Iptu Koseri SH, Kapuskesmas Luas Sentri Skm, Ka KUA Luas M. Abdussalam hisbullah,  Kepala sekolah Sekecamatan Luas, Kades Sekecamatan Luas, Perangkat Desa dan BPD serta hansip Sekecamatan Luas, Dewan guru dan PNS Sekecamatan luas, Siswa/ SMA,SMP dan SD Sekecamatan Luas.

Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi mengucapkan selamat memperingati hari jadi Kecamatan Luas yang ke 18.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0408/BS umumnya dan Koramil 408-03/KT khususnya mengucapkan selamat atas hari jadi Kecamatan Luas ke - 18." ujarnya. 

Dirinya juga berharap dengan momen ini diharapkan kedepannya kerjasama sesama Upika Luas tetap terjaga dengan harmonis lagi demi pembangunan kecamatan Luas. 

" Tetap bersinergi semua lini, dengan sasaran agar kecamatan Luas kedepannya terus bertambah maju dan menjadi kecamatan yang tetap menjadi barometer di kabupaten Kaur," Pungkasnya. (BS)



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive