banner

Wednesday, January 20, 2021

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Undangan Kapolres Kaur Dalam Rangka Silaturahmi Dengan Para Calon Kades Kecamatan Kaur Tengah Dan Kecamatan Luas



Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Serka Dedy Suparman menghadiri undangan Kapolres Kaur untuk bersilaturahmi dengan Calon Kepala Desa Se Kecamatan Kaur Tengah dan Kecamatan Luas, Rabu (20/01/2021)

Dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa, apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih untuk dapat diterima dengan lapang dada jangan sampai ada perpecahan, pada kesempatan silaturahmi  Babinsa Koramil 408-03/KT Serka Dedy Suparman berpesan kepada “Semua calon Kades harus siap mental untuk siap kalah dan siap untuk menang, dan jangan ada konflik atau perpecahan yang disebabkan pesta demokrasi ditingkat desa ini, tegas Serka Dedy Suparman.

Menyikapi hal itu Babinsa Koramil 408-03/KT Serka Dedy Suparman beserta Babinsa Wilayah Kecamatan Luas dan Kaur Tengah turut serta menghadiri acara silaturahmi dengan para calon Kepala Desa se-Kecamatan Kaur Tengah dan Luas yang dilaksanakan di Kantor Camat Kaur Tengah Kabupaten Kaur.

Hadir dalam kegiatan Silaturahmi tersebut Kopolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S.IK, Camat Kec Kaur Tengah. Fauzi,S.km, Camat Kec. Luas. Indra Jaya S.pd, Kapolsek Kaur Tengah AKP M.Yusman, Danramil 408-03/KT diwakili Serka Dedy Suparman, Kasat Intel Polres Kaur Iptu Tomson Sembiring SH, Babinsa se Kec.Kaur Tengah dan Kec Luas, Babinkamtibmas se Kec.Kaur Tengah dan Kec Luas, Calon Kepala Desa Kec. Kaur Tengah sebanyak 15 Calon dari 6 Desa yg akan melaksanakan pemilihan kepala Desa dan Calon Kepala Desa Kec.Luas Sebayak 22 Calon dari 7 Desa yang akan melaksanakan  pemilihan kepala Desa.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive