banner

Tuesday, November 29, 2022

Danramil Bersama Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Operasi Pasar Murah Di Kecamatan Kinal



Kaur Tengah - Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi melaksanakan pendampingan dalam kegiatan operasi pasar murah yang digelar oleh Disperindag Kab Kaur bertempat di Kantor Kecamatan Kinal, Selasa (29/11/2022).

Operasi Pasar Murah Sembako ini dalam rangka menghadapi mahalnya harga sembako di pasar. Melalui upaya ini, diharapkan akan dapat menekan harga Sembako agar mengalami penurunan ke harga yang stabil.

"Kegiatan operasi pasar yang digelar di wilayah Kecamatan Kinal ini, dengan harapan agar tidak terjadi kelangkaan Sembako, untuk itu Pemerintah Kab Kaur melalui Disperindag berharap kepada warga masyarakat tidak usah khawatir,” tegas Lettu Inf Agus Gunadi.

Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi mengatakan opsar Sembako murah tersebut bertujuan menyasar masyarakat berpenghasilan rendah di wilayah Kecamatan Kinal.

"Minyak goreng yang di jual oleh Disperindag Kab Kaur adalah minyak goreng kemasan premium untuk warga setempat yang berjumlah 1.300 liter," kata Danramil.

Danramil menekankan kepada para Babinsa yang mendampingi di lapangan, agar mengatur warga agar tetap antre opsar tersebut, sehingga kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

"Para anggota agar betul-betul menjaga keamanan warga yang antre Sembako, utamakan paktor keamanan dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatan berjalan lancar," ucap Danramil.






Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive