banner

Friday, September 16, 2022

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Rapat Koordinasi Lomba Desa



Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Yurhani menghadiri Musyawarah persiapan supervisi dari provinsi dan lomba Desa. Desa Ulak Bandung yg mewakili kec.Muara Sahung.kab kaur, Jumat ( 16/09/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Muara Sahung A.gusran.S.sos, kades Ulak Bandung Didi Hirawansa.S.pd, Babinsa Sertu Yurhani, Bhabinkamtibmas Bribtu Raygen Silitonga, Ketua BPD Timbulyanssyri, Amd.ak, Kapuskesmas muara Sahung Ibu Maya Asianti, skm, Ketua karang taruna Candy raflesia, Tokoh Masyarakat bapak M.yasak, Kepsek SMPN 12 Ibu Desi parawati.S,pd.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan Bapak A. Gusran Camat Muara Sahung yang menyampaikan tentang ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu menghadiri rapat kordinasi sehingga diharapkan ke depannya, Desa Ulak Bandung akan menjadi pemenang dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten.

Kegiatan dilanjutkan dengan koordinasi untuk persiapan lomba yang akan dilaksanakan pada Oktober dan November 2022. Kegiatan selesai pada pukul 11.00 Wib berjalan aman dan lancar. 



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive