banner

Tuesday, April 5, 2022

Babinsa Koramil 408-03/KT Bersama Bhabinkamtibmas, Dampingi Vaksinasi Desa Pengurung



Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Sertu Karmin Nusi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Brigpol Yogi E, melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 oleh Petugas Nakes Puskesmas Kinal, di Desa Pengurung Kec Kinal Kab Kaur. Selasa (05/04/2022).

Penyuntikan vaksin dilaksanakan oleh Nakes Puskesmas Kinal kepada warga Desa Pengurung menggunakan vaksin jenis Cocovax dosis 1,2 dan 3, dengan jumlah peserta vaksin sasaran sebanyak 20 Dosis dan telah berhasil divaksin sebanyak 20 Dosis.

Seperti diketahui, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari virus Covid-19.

Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Karmin Nusi mengatakan, pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” ujar Babinsa Sertu Karmin Nusi.

”Saya juga menghimbau kepada semua Adik sanak warga desa pengurung, meskipun sudah divaksin harus mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,” Imbuhnya.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive