banner

Monday, January 10, 2022

Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Vaksin Siswa SD Negeri 40 Kaur



Kaur Tengah - Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Koramil 408-03/KT Koptu Ujang Mahrib melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis pertama Covid-19 siswa SD 40 Kaur dengan target 46 siswa untuk anak-anak berusia 6 tahun hingga 11 tahun, menjadikannya suntikan Covid-19 pertama untuk anak-anak yang dilaksanakan di SD 40 Kaur Kec Luas Kab Kaur. Senin (10/01/2022).

Kehadiran Koptu Ujang Mahrib melaksanakan kegiatan pendampingan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi untuk anak usia 6 sd 11 th bertujuan agar kegiatan berjalan aman, nyaman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, yang diselengarakan di SD 40 kaur.

"Sejumlah 46 siswa yang akan di vaksinasi terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang wajib dilaksanakan, apabila tidak memenuhi syarat seperti tensi tinggi maka harus mengulang tensi tersebut." ujar Koptu Ujang Mahrib.

Ia juga berpesan kepada siswa SD 40 Kaur sebagai penerima vaksin, "Meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, seperti mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan." pungkas Koptu Ujang Mahrib.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive