banner

Monday, December 13, 2021

Dukung Herd Immunity, Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Vaksinasi Puskesmas Semidang Gumay



Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Yulian Syahri dan Serda Wartono bersama Puskesmas Kec Semidang Gumay memberikan suntikan vaksin bagi Siswa dan Siswi SMP 13 Kaur Desa Padang Panjang Kec Semidang Gumay. Langkah ini guna percepatan capaian herd immunity atau kekebalan kelompok.

Vaksinasi dilakukan dengan cara babinsa mendatangi SMP 13 Kaur untuk melaksanakan paksin di SMP 13 Kaur. Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya percepatan program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah guna terciptanya herd immunity.

Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu yulian Syahri bersama Tim dari Puskesmas Semidang Gumay. Mereka melaksanakan serbuan vaksinasi secara gratis pada Senin (13/12/2021). 

Vaksinasi tahap Kedua jenis Sinovac bagi Siswa dan Siswi SMP 13 Kaur ini dilaksanakan di SMP 13 Kaur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. "Kami selalu mendampingi petugas vaksinator dari Puskesmas dengan mendatangi SMP 13 Kaur dan pendekatan terhadap keluarga dan peserta vaksin juga kami dilakukan," kata Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Yulian Syahri. 



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive