banner

Wednesday, November 10, 2021

Dukung Herd Immunity, Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Vaksinasi Puskesmas Luas



Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Koptu Ujang Mahrib bersama Puskesmas Kec Luas memberikan suntikan vaksin bagi Masyarakat Kec Luas. Langkah ini guna percepatan capaian herd immunity atau kekebalan kelompok.

Vaksinasi dilakukan dengan cara babinsa mendatangi rumah ke rumah atau door to door untuk melaksanakan paksin di Puskesmas Luas. Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya percepatan program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah guna terciptanya herd immunity.

Babinsa Koramil 408-03/KT Koptu Ujang Mahrib bersama Tim dari Puskesmas Luas. Mereka melaksanakan serbuan vaksinasi secara gratis pada Rabu (10/11/2021). 

Vaksinasi tahap pertama dan kedua jenis Sinovac bagi Masyarakat Luas ini dilaksanakan di Puskesmas Luas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. "Kami selalu mendampingi petugas vaksinator dari Puskesmas dengan mendatangi satu per satu rumah warga dan pendekatan terhadap keluarga dan peserta vaksin juga kami dilakukan," kata Babinsa Koramil 408-03/KT Koptu Ujang Mahrib.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive