banner

Wednesday, September 16, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Kegiatan Tim Penggerak PKK Desa Sukarame



Kaur Tengah - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sukarame Koramil 408-03/KT Serda  Iwan Hermawan mewakili Danramil 408-03/KT menghadiri acara Pembinaan Tim Penggerak PKK dalam Rangka Pembinaan Wilayah Binaan Tahun 2020 oleh TP PKK Kabupaten Kaur bertempat di Balai Desa Kaur Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur. Rabu ( 16/09/2020).

Komandan Koramil 408-03/KT yang di wakili Serda Iwan Hermawan menyampaikan ”Bahwa menghadiri acara kegiatan Pembinaan TP PKK di Desa binaannya, disamping untuk menjalin kedekatan dan kemitraan dengan Masyarakat, juga turut serta ikut mendukung kegiatan yang bersifat positif dan sudah kewajiban Babinsa akan selalu hadir ditengah tengah masyarakatnya’’, jelasnya.

Tampak Hadir dalam acara kegiatan tersebut Ibu ketua PKK kabupaten Ny popi gusril di wakili ibu Sekda Ny Elmi Nandar berserta rombongan, Ibu ketua PKK kecamatan Ny Erni Fauzi beserta staf, Ibu ketua PPK desa sukarami  Ny Merianti beserta anggota, kepala desa Bpk Erwan beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa Serda Iwan Hermawan, Bhabinkamtibmas Brigpol Denni.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive